Usai Bertemu Ical Novanto Berencana Temui Wapres JK

Akunews.com |
Usai Bertemu Ical , Novanto Berencana Temui Wapres JK
- Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto , yang ditetapkan sebagai tersangka kasus e-KTP oleh KPK , menemui Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical). Bukan hanya bertemu Ical , Novanto juga berencana menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) , yang merupakan tokoh Golkar.

"Ya , tentu saya selaku Ketua Umum Partai Golkar selalu ingin menghormati Pak Jusuf Kalla. Dan tentu saya juga sudah sering , berkali-kali , minta waktu , mudah-mudahan semuanya mampu berjalan lancar ," kata Novanto setelah bertemu Ical di kediaman Ical , Jalan Mangunsarkoro Nomor 42 , Menteng , Jakarta Pusat , Selasa , 18 Juli 2017.

Novanto juga mengatakan akan menemui tokoh Golkar lainnya , pascapenetapannya sebagai tersangka kasus korupsi proyek e-KTP.

"Tentu saya sangat menghormati Pak Jusuf Kalla , dan kita semua Partai Golkar selalu ingin mengadakan komplikasi dengan para senior. Tapi tentu kami dengan Dewan Pembina yang korelasi selalu kita lakukan bersama , segala sesuatunya selalu kita bicarakan bersama ," kata Novanto.

Terkait dengan penetapan status dirinya sebagai tersangka oleh KPK , Novanto mengatakan partainya akan menawarkan bantuan hukum.

"Pasti ada (bantuan hukum dari Golkar). Tadi kami sudah laporkan kepada Dewan Pembina ," katanya. 

(Sumber: detik.com)

Artikel terkait: