Software Bisnis Gratis Terbaik 2017

Akunews.com |
10terbaik.com Tekno - Siapa pun yang mengatakan urusan ekonomi "berjalan sendiri" mungkin berutang besar kepada pasukan kecil aplikasi urusan ekonomi dan layanan Web yang tanpa lelah menyampaikan feed dari balik layar.

Software atau aplikasi urusan ekonomi sendiri merupakan perangkat lunak atau set agenda komputer yang digunakan oleh pengguna urusan ekonomi untuk melaksanakan aneka macam fungsi bisnis. Aplikasi urusan ekonomi ini digunakan untuk meningkatkan produktivitas dan juga untuk melaksanakan fungsi urusan ekonomi secara akurat.

Bagi Anda yang tertarik mencoba untuk mengaplikasikan penggunaan software urusan ekonomi , namun tak ingin mengeluarkan uang , kami telah merangkum daftar Software Bisnis Gratis Terbaik.


Daftar Software Bisnis Gratis Terbaik 2017

Berikut Rekomendasi software urusan ekonomi terbaik yang mampu Anda unduh gratis

1. GnuCash 



Pilihan Editor | Software Akuntansi Gratis Terbaik
GnuCash merupakan software akuntansi gratis yang dirancang untuk perorangan ataupun perjuangan kecil. Software akuntansi ini tersedia untuk Linux , GNU , OpenBSD , FreeBSD , Android , OS X dan Windows yang sudah ada dan dikembangkan semenjak tahun 1990-an hingga sekarang. GnuCash dapat menangani faktur dan catatan kredit , biaya karyawan , hutang dan piutang , dan beberapa fitur penggajian juga.

2. Easeus Todo Backup Free



Pilihan Editor | Software Backup Gratis Terbaik
Easeus Todo Backup Free merupakan paket software backup yang baik. Software backup ini dirancang dengan intuitif dan dikemas dengan fitur-fitur canggih. Easeus Todo Backup menunjukkan secara default full backup seminggu sekali , dengan diferensial backup setiap setengah jam bila ada perubahan terdeteksi. Anda juga dapat menyesuaikannya sesuai yang Anda suka.

3. LibreOffice



Pilihan Editor | Software Office Suite Gratis Terbaik
LibreOffice merupakan paket office gratis yang baik dan tersedia untuk aneka macam platform dari Windows , OS X dan Linux (merupakan paket software office yang paling populer di Linux). Software office ini dirancang sesuai standar Open Document Format dan mendukung format microsoft office (mengimpor dan mengekspor). LibreOffice mencakup hampir semua yang Anda butuhkan dari suite produktivitas: Pengolah kata , spreadsheet , presentasi , diagram dan grafik vektor , rumus matematika dan database.

4. Zoho CRM



Pilihan Editor | Software CRM Gratis Terbaik
Meski gratis , Zoho CRM yaitu software CRM yang memiliki fitur yang kuat. Tidak menyerupai CRM gratis lainnya , Zoho CRM menunjukkan semua fungsi inti dari software CRM dan memungkinkan hingga 10 pengguna tanpa biaya tambahan. Dengan menggunakan aplikasi mobile Zoho CRM , Anda juga akan memiliki jalan masuk ke data kapan saja , di mana saja , tanpa harus membayar biaya berlangganan.


5. MailChimp



Pilihan Editor | Software Email marketing Gratis
MailChimp mampu dikatakan gratis dalam artian "freemium ,". Tier gratis layanan administrasi pemasaran email populer ini memungkinkan Anda mengirim hingga 12.000 email per bulan kepada pelanggan. Versi gratis dari MailChimp ini relatif terbatas , terutama dalam penggunaan template , mailing untuk pelanggan sesuai dengan lokasi , dan penggunaan konten dinamis untuk email.

6. OpenCart



Pilihan Editor | Software E-Commerce Gratis
OpenCart yaitu sebuah software open-source , solusi e-commerce berbasis PHP untuk pedagang online. OpenCart memiliki komunitas yang sangat setia dan aktif untuk perlindungan pengguna , serta memiliki mitra komersial untuk instalasi profesional dan kustomisasi. OpenCart memiliki lebih dari 20 gateway pembayaran dan lebih dari 8 metode pengiriman , dengan ratusan gateway pelengkap dan integrasi pengiriman dalam direktori ekstensi. OpenCart juga dirancang untuk mudah mengelola beberapa toko dari satu antarmuka admin. Direktorinya memiliki lebih dari 2.700 tema.


7. TeamViewer Free



Pilihan Editor | Software Remote Access Gratis
TeamViewer yaitu solusi untuk remote control , desktop sharing , dan transfer file yang bekerja di belakang firewall dan NAT proxy. Cukup jalankan TeamViewer di kedua perangkat untuk terhubung ke komputer lain tanpa perlu suatu prosedur instalasi. Saat pertama kali memulai , ID mitra otomatis dihasilkan pada kedua komputer. Masukkan ID pasangan perangkat ke TeamViewer dan sambungan akan segera dibuat.

Artikel terkait: