Review Adobe Muse : Software Desain Web

Akunews.com |
Membuat website profesional yang bagus untuk keperluan eksklusif atau urusan ekonomi bukanlah perkara mudah , apalagi kita harus menguasai CSS , HTML dan lainnya. Namun Adobe Muse telah mengubah segalanya. Dengan menggunakan software ini , Anda tidak perlu menguasai bahasa pemrograman apapun untuk membuat atau mendesain web yang keren dan profesional. 

Adobe Muse menunjukkan banyak kontrol desain dan fungsi dari website yang mengesankan , namun masih tetap mudah digunakan. Anda memiliki pilihan untuk membuat website Anda dari awal atau dengan perlindungan template , dan kedua pilihan memungkinkan Anda untuk mewujudkan website cita-cita tanpa koding sedikitpun.

Adobe Muse



Pilihan Editor | Software Desain Web Tanpa Coding Terbaik
Adobe Muse menunjukkan software desain web yang mudah digunakan , bahkan tanpa harus menulis satu baris kode. Adobe Muse dapat merancang desain web yang unik , baik untuk komputer atau versi smartphone dan tablet dari situs Anda. Cukup hanya drag-and-drop bahan desain , widget dan fitur lainnya.


Kebutuhan Sistem

  • Prosesor Intel Core 2 atau AMD Athlon 64 (2GHz or faster)
  • Microsoft Windows 7 with Service Pack 1 (64-bit) , Windows 8.1 (64-bit) , atau Windows 10 (64-bit)
  • 2GB of RAM
  • 1.5 GB ruang harddisk.

Kekurangan

Kinerja sedikit lambat ketika membangun situs besar , terutama dengan lebih banyak halaman dan gambar. 

Kesimpulan

Adobe Muse yakni software desain web tanpa koding terbaik dikala ini. Software ini menunjukkan alat-alat dan fitur yang Anda butuhkan untuk membuat web profesional , situs web dinamis , bahkan kalau Anda tidak tahu bahasa pemrograman apapun. Template diadaptasi membantu Anda menciptakan website dengan cepat.

Artikel terkait: