Momen Ketika Pria Terlihat Semakin Seksi di Mata Wanita

Akunews.com | Sebagian besar wanita menilai pria jorok dan tak peduli penampilan, akan tetapi pria tetap dianggap seksi. Berikut ini adalah momen-momen yang sering dianggap "biasa" oleh pria, tapi justru dinilai seksi oleh kebanyakan wanita.

1. Seusai mandi
Nampak sesuatu yang berbeda ketika pria baru saja keluar dari kamar mandi, dan hanya mengenakan handuk yang dikenakan di pinggang. Wangi dari sabun pria dikombinasikan dengan kondisi hampir telanjang membuat pria terihat lebih seksi di mata wanita.

2. Ketika memegang bayi
Sebenarnya ketika memegang apa pun yang kecil dan menawan seperti bayi, pria akan terlihat seksi di mata wanita. Pria yang pintar mengasuh bayi akan terlihat positif bahkan keren, apalagi bagi wanita yang juga memiliki memiliki bayi.

Sebuah penelitian yang dilakukan di Perancis menjelaskan bahwa pria yang bermain dengan anak kecil, tiga kali lebih besar peluangnya untuk mendapatkan nomor telepon wanita incaran. Dan sebaliknya, pria yang cuek terhadap bayi dan balita cenderung diacuhkan oleh para wanita.

3. Menunjukkan kasih sayang lewat sentuhan secara spontan
Kasih sayang dalam bentuk fisik membuat wanita merasa diinginkan, misalnya ketika pria tiba-tiba muncul dari belakang dan memberikan sedikit pijatan pada pundak, saat wanita sedang bersantai atau pelukan kecil ketika wanita sedang masak.

 4. Pria yang ikut melakukan pekerjaan rumah
Ketika pria membantu mengerjakan pekerjaan rumah tanpa diminta, pastinya akan membuat terlihat lebih menarik di mata pasangan. Ada sebuah penelitian yang menemukan bahwa istri menganggap pria yang suka membantu melakukan urusan rumah tangga sebagai pria yang penuh cinta dan perhatian. Sikap berinisiatif tersebut juga mengurangi stress pada wanita, yang dampak positifnya wanita jadi memiliki lebih banyak energi untuk bercinta. Jadi segera ambil sapu dan mulai bekerja!

5. Ketika melakukan kontak mata
Saat pria melakukan kontak mata dengan lawan jenis, wanita akan merasa diperhatikan dan akan terasa seperti memiliki koneksi. Kontak mata yang walaupun singkat, mempu menunjukkan kepercayaan diri seorang pria, dan pria rasa percaya diri yang baik tentunya juga akan terlihat seksi.

6. Menggulung lengan baju
Ketika pria melepaskan kancing di ujung lengan panjang dan menggulungnya seolah sedang bersiap melakukan sesuatu, saat itu lah kaum pria terlihat menjadi lebih menarik bagi wanita. Karena secara drastis ada perubahan penampilan pada pria sesudah melipat bagian lengan panjangnya.

7. Ketika sedang memperbaiki sesuatu
Adalah sebuah hal menarik bagi wanita saat pria sedang sangat berkosentrasi untuk memecahkan sebuah masalah, misalnya saat pria membantu memperbaiki laptop rekannya yang bermasalah atau saat setengah tubuhnya berada di bawah mobil dengan peralatan di sampingnya, maka dia akan bertambah daya tariknya. Selain itu, pria yang ringan tangan itu akan terlihat lebih keren dan seksi apalagi saat melakukannya untuk wanita.

8. Pria yang pintar memasak
Pria yang mampu memegang kendali di dapur pastinya dapat membuat wanita tersenyum bahagia. Bukan saja hanya soal rasa masakan yang sedap yang bisa dicicipi, tapi juga wanita akan merasa diurus oleh pria karena dibuatkan makanan.


9. Saat memanggang
Tidak jauh berbeda dengan memasak, tetapi yang satu ini lebih utama. Pria yang bisa memanggang ketika pesta kebun atau acara di luar ruang, pastinya akan tampak lebih menarik di mata wanita. Soal kotor dan asap? Tenang saja, mereka tak akan mempermasalahkan bau asap di tubuh pria seksi.

10. Pria yang bersikap ramah
Menunjukkan sikap ramah kepada orang lain, terutama kepada orang yang kurang diperhatikan seperti pelayan restoran dan tukang parkir. Hal tersebut pastinya membuat pesona sang pria semakin terpancar. Hal ini disukain para wanita karena secara tidak langsung sikap tersebut juga menandakan sang pria adalah orang yang lembut dan hangat pada sekelilingnya. 

Artikel terkait:

Beberapa alyang membuat Pria Terlihat Semakin Seksi di Mata Wanita