Hotel Unik Giraffe Manor

Akunews.com |
Giraffe Manor ialah salah satu bangunan paling ikonik di Nairobi. Berkarakter , rupawan dan bersejarah bagi masayarakat disana. Terletak di area tanah eksklusif seluas 12 hektar di dalam hutan Langata yang ada di pinggiran Nairobi Afrika. Diliputi dengan taman hijau , teras dan halaman yang luas. Mengingatkan kita kembali pada tahun 1930-an , ketika banyak warga Eropa yang berbondong-bondong datang ke Afrika timur unutk sekedar bersafari.


Hotel ini menunjukkan sensasi yang berbeda , layaknya film Out of Africa yang berpetualang melintasi Afrika. Hal lain yang menarik lagi perihal Giraffe Manor ialah bukan hanya soal interiornya saja. Akan tetapi kawanan jerapah yang ada di Rostchild , yang terkadang mampir ke hotel hanya untuk sekedar meminta makanan. Jerapah ini sering meengunjungi hotel pada pagi dan sore hari. Masuk ke dalam jendela dengan leher panjang mereka ke dalam hotel , dan berharap para tamu menunjukkan sepotong sayuran bagi mereka.


Aktivitas hotel Giraffe Manor

Giraffe Manor ialah satu-satunya hotel di dunia , dimana Anda mampu menunjukkan makan jerapah dari jendela. Selama menginap di hotel ini , Anda mampu berjalan-jalan menuju AFEW Giraffe Centre yang terkenal dengan penangkaran jerapahnya. Dari tempat tersebut Anda mampu dibawa menuju wilayah Langata , kawasan wisata Sheldrick Wildlife Trust.

Di tempat itu Anda bahkan mampu bertemu dengan gajah , memberinya makan bahkan mengadopsinya. Bagi Anda yang menyukai tambahan khas Afrika , mampu mengunjungi Matbronza Art Gallery dan kompleks kerajinan inovatif yang ada di erat Girrafe Manor.


Akomodasi dan fasilitas Giraffe Manor

Hotel Giraffe Manor ialah hotel dengan konsep elegan kemewahan tahun 1930-an. Arsitektur hotel ini bergaya art-deco. Dengan fasilitas delapan kamar mewah , dan dua kamar biasa. Memiliki kamar mandi yang luas dan banyak sekali perabotan elegan lainnya.

Hotel ini menyediakan koneksi wi-fi di seluruh ruangan. Semua tamu dapat menikmati fasilitas yang lengkap. Seperti masakan yang mewah. Para tamu mampu merasakan makanan dan minuman. Bahkan merasakan anggur di penyulingan anggur , bir dan sampanye.


Kapan Anda harus berkunjung

Nairobi berada 5800 kaki lebih diatas permukaan laut. Sehingga hawa ketika malam begitu hambar , tapi hangat di siang hari. Karena terletak di garis khatulistiwa. Bulan Juni , Juli dan Agustus merupakan bulan-bulan yang hambar disana. Dengan suhu merendah mencapai 35 F.

Sedangkan pada bulan-bulan Maret hingga Mei dan pertengahan Oktober hingga pertengahan Desember. Biasanya terjadi curah hujan yang cukup tinggi. Akan tetapi referensi cuaca global ketika ini memang sulit diprediksi. Semua kemungkinan di atas masih dapat berubah. Makara bersiaplah untuk segala kemungkinan yang terjadi. Hotel Giraffe Manor ditutup tahunan di bulan Mei untuk pemeliharaan jerapah.


Lain-lain

Hotel Manor Giraffe dapat mengakomodasi 25 tamu. Dengan 10 kamar mewah. Hotel ini juga berlaku bagi semua umur. Mereka juga menyediakan seorang terapis pijat bagi perawatan tamu. Kendaraan tamasya juga tersedia bagi Anda yang ingin berkeliling ke Sheldrick Wildlife Trust , Karen Blixen Museum , Kazuri Beads , galeri Matbronze dan Marula Craft Studios.

Menciptakan sesuatu yang unk itu penting. Apalagi dalam hal urusan ekonomi , jikalau urusan ekonomi Anda unik dan memiliki keunggulan tersendiri , pastinya urusan ekonomi Anda akan berkembang dan akan mencapai kesuksesan yang tiada tara.

Artikel terkait: