Subhanalloh! Aksi FPI di Jalur Gaza Bikin Warga Terharu Selengkapnya

Akunews.com |
Hidup hening ketika berada di bulan bulan ampunan tak selamanya dirasakan Muslim. Tengok saja kehidupan di Jalur Gaza , Palestina.



Perang permanen yang tak kunjung di wilayah tersebut menjauhkan warganya hening ketika menjalankan puasa. Kehidupan penduduk di Jalur Gaza pun mendorong banyak sekali lembaga swadaya masyarakat turut serta ingin mencicipi menjalankan ibadah puasa di sana.
Seperti dikutip dari akun facebook Abdillah Onim dan ditulis di Suarapalestina , bertepatan dengan 10 hari terakhir bulan puasa , banyak sekali NGO dunia termasuk dari Indonesia meramaikan 10 hari terakhir bulan puasa dengan mengadakan agresi sosial.

Di antaranya buka puasa bersama , pembagian Zakat , distribusi paket sembako , memasakkan hidangan berbuka puasa sebagai pinjaman bagi muslimin di Gaza Palestina.

FPI atau Front Pembela Islam bermarkas di Petamburan Jakarta pun ikut ambil andil dalam agresi sosial sebagai bentuk dukungan atas kemerdekaan negara Palestina.

Dalam Buka Puasa bersama hadir ratusan keluarga fakir dan anak yatim di Kampung kumuh terletak di Zaitun Gaza Timur , hidangan buka bersama ialah nasi , ayam , yogurt , air mineral , softdrink , kurma.

Untuk wilayah kumuh ini memang gres kali ini diadakan buka puasa bersama , tentu warga tersebut sangat antusias dan bahagia khususnya anak-anak.

Seusai santap berbuka , tak lupa mereka ucapkan terima kasih kepada pihak FPI , kepada muslimin di Indonesia.

Artikel terkait: