Peternakan Unik Hartley Corcodile Adventure Firm

Akunews.com | Ada banyak peternakan yang unik di belahan dunia ini. Salah satunya ialah Hartley Corcodile Adventure Firm peternakan buaya sekaligus daerah wisata konservasi. Anda mampu menikmati peternakan buaya layaknya sebuah petualangan di kebun binatang. Hartley Corcodile Adventure Firm mempunyai segala sesuatu yang berkaitan dengan buaya. Salah satu yang terpenting dan paling menarik ialah peternakan buayanya.


Hartley Corcodile Adventure Firm merupakan peternakan yang sekaligus menjadi daerah wisata bagi masyarakat umum Australia. Sang pemilik yakin dengan konsep mirip ini merupakan cara yang mengagumkan untuk meningkatkan kesadaran lingkungan dikalangan masyarakat. Orang yang mengunjungi Hartley Corcodile Adventure Firm lebih merasa mengunjungi kebun binatang daripada peternakan penangkaran buaya. Banyak orang yang kagum dengan Hartley Corcodile Adventure Firm akan pengalaman yang mereka rasakan. Dan merasa Hartley Corcodile Adventure Firm sangat berbeda dengan peternakan yang lainnya.

Pengunjung mampu menikmati aneka macam hiburan satwa liar yang disuguhkan. Tidak hanya buaya saja , akan tetapi hewan yang lain juga dinikmati mirip ular , kasuari , koala dan masih banyak lagi. Pengunjung benar-benar mampu belajar akan konsep konservasi buaya dengan cara yang sangat menghibur di Hartley Crocodile Adventure Firm ini. Selain itu , ditambah dengan kemudahan lengkap lainnya mirip restoran danau di pinggir laut. Serta produk-produk kulit buaya di Paperbark Gift Shop yang mampu Anda dapatkan dengan harga terjangkau.


Hartey lagoon

Hartley lagoon memungkinkan pengunjung untuk menerima pengalaman eksklusif perihal wawasan intim ke dalam biologi dan perilaku buaya. Sembilan belas crocs (semacam perahu motor yang mengangkut puluhan orang) akan siap mengantarkan Anda berkeliling mengitari danau sambil melihat-lihat buaya.

Hartley lagoon ini dirancang bukan hanya untuk memamerkan wahana crocsnya saja , akan tetapi sesuai dengan tujuan taman. Hartley lagoon memperlihatkan pengujung kesempatan untuk mengahargai habitat buaya. Dan memahami pentingnya kehidupan para buaya dalam lanskap pesisir Queensland utara.


Taman discover trail

Peternakan buaya selalu menjadi daya tarik utama disini. Di taman ini , Anda akan dikenalkan dengan aneka macam jenis buaya , mirip spesies buaya Estuari dan Freshwater. Tidak hanya buaya , Anda juga akan dikenalkan dengan hewan lain dan segala tanaman lain yang membuatkan kehidupan dengan buaya.

Dengan melintasi aneka macam daerah dengan crocs , Anda akan menjumpai burung-burung , ikan dan kura-kura dari dekat. Dan diakhir taman , Anda akan menemukan Koala , seekor hewan yang dijadikan duta besar oleh warga Australia.


Gondwana gateway

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa hewan yang hidup di Australia sangat berbeda kalau dibandingkan dengan hewan yang lain? Jawabannya terletak pada benuanya , isolasi panjang , kehidupan daratan , pembiasaan flora , perubahan iklim dan habitat , inilah yang akan ditawarkan dalam gondwana gateway ini.

Anda akan mencicipi perjalanan evolusi hewan-hewan yang menarik yang ada di Australia. Menempatkan hewan-hewan tersebut dalam konteks evolusionernya. Pastinya akan membuat Anda terkagum akan kisah-kisah yang mengejutkan.


Cassowary walk

Ada juga hewan yang sangat khas di Australia yang mampu Anda temukan di Hartley Crocodile Adventure Firm ini. Hewan tersebut ialah Kasuari. Di cassowary w

alk , Anda akan diajak berkeliling melewati kasuari garden yang memiliki informasi perihal asal-usul mereka.

Itulah asekilas artikel perihal peternakan buaya yang sangat menantang dan berbeda dari peternakan-peternakan pada umumnya. Semoga bermanfaan bagi para pembaca dan selamat berbisnis.

Artikel terkait: