Hotel Unik Eco Camp

Akunews.com | Eco Camp dimiliki dan dikelola oleh perusahaan Chili yang berjulukan Cascada Expediciones. Perusahaan ini mengkhususkan diri pada bidang perjalanan dan petualangan tempat wisata. Cascada didirikan pada tahun 1991 oleh mahasiswa-mahasiswa Universitas yang berjulukan Yerko Ivelic dan Javier Lopez. Perusahaan ini berusaha untuk mewujudkan misi dan perjalanan wisata yang ramah lingkungan. Kegiatan perusahaan ini di antaranya ialah traking , mendaki gunung , menunggang kuda , arum teladas , ski dan wisata perkebunan anggur.


Eco Camp dibuka pada tahun 2001 oleh Javier Yerko dan Nani. Eco Camp berada di tempat selatan sungai Amazon. Akomodasi disini berusaha mungkin untuk menerapkan nilai-nilai ekologis dalam lingkungan. Berikut ialah hal-hal unik yang seharusnya Anda ketahui dari tempat ini biar nantinya bisa menjadi rujukan untuk Anda yang ingin membuka urusan ekonomi serupa:


Buat dan berikan pengalaman berkualitas inovatif untuk setiap individu 

Eco Camp sangat memfokuskan diri kepada setiap pengalaman. Mereka sangat ingin setiap wisatawan menikmati setiap pengalaman perjalanan bersama mereka , merasa kalem dan penuh energi dalam setiap acara yang mereka ikuti. Perjalanan mereka juga dirancang dengan unik , ramah terhadap lingkungan dan dirancang hati-hati untuk memastikan kenikmatan pengalaman positif dari wisatawan.

Tinggal di dalam eco camp memberi kesempatan kepada Anda untuk meninggalkan sejenak kehidupan urban. Disini , Anda akan belajar untuk bekerjasama dengan alam , mengenal tempat baru dan mencicipi kesejukan terhadap dunia alam. Mereka juga sangat berhati-hati dalam pelayanan dan keselamatan para wisatawan , mereka menetapkan standar keamanan yang tinggi terhadap problem ini.


Kembangkan dan promosikan pariwisata yang ramah lingkungan

Hotel ini juga sangat berhati-hati dalam pemilihan sponsor. Mereka hanya mau mendapatkan sponsor yang tujuan dan misinya sama dengan mereka. Eco Camp telah disertifikasi di bawah ISO 14.001 , ini ialah salah satu pondok atau hotel yang telah mendapatkan akreditasi tersebut.

Pada tahun 2008 , Eco Camp telah menjadi perusahaan netral karbon. Tujuan hotel ini ialah untuk meminimalkan emisi CO2 sebanyak mungkin , supaya tidak mencemari lingkungan. Semua limbah yang dihasilkan oleh hotel ini disimpan berdasarkan status daur ulang mereka , apakah itu plastik , kaca , bahan organik , kertas ataupun baterai.


Dukung konservasi alam dan pelestarian flora fauna

Hotel ini sangat menghormati kehidupan flora dan fauna. Hotel ini juga fokus terhadap pengembangan dan pola positif konservasi flora fauna yang terbaik dan dapat dijadikan teladan dalam berkarya. Desain Eco Camp terinspirasi oleh Kawesqar , pondok tradisional penduduk kuno yang menyerupai igloo atau kubah yang bisa menghemat energi alam dan panas. Tidak ada pagar yang mengelilingi Eco Camp , sehingga kuda bisa bebas datang untuk mencari rumput di pagi hari.


Kembangkan pengembangan langsung dan profesional sebagai bentuk apresiasi pekerjaan

Perusahaan Eco Camp ini setidaknya kurang lebih memperkerjakan sekitar 25 orang di kantor. Antara lain di bidang penjualan , pemasaran , lalu lintas , operasi dan akuntansi. Semua staf di Eco Camp menjalani kehidupan yang ramah lingkungan sebagai bentuk apresiasi terhadap pekerjaan yang mereka lakukan. Hal ini telah mereka tunjukkan dalam dua puluh terakhir mereka bekerja di Cascada.

Itulah tadi sekilas artikel wacana hotel Eco Camp. Semoga bermanfaat bagi para pembaca. Selamat berbisnis.

Artikel terkait: