Gubernur Irwan Prayitno Buka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III

Akunews.com |
Gubernur Irwan Prayitno Buka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III
- Sebagai Gubernur Provinsi Sumatera Barat , Prof. DR. H. Irwan Prayitno membuka secara resmi pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan III , 19 Juli 2017 , bertempat di Balai Diklat Provinsi Sumatera Barat. 

Menurut Gubernur Irwan , pelatihan ini sangat penting diikuti oleh calon Pegawai Negeri Sipil (PNS). Sebab , melalui diklat pelatihan ini , mereka diberikan pemahaman akan tupoksi tugasnya masing-masing nantinya. 

"Saya meminta kepada semua penerima dan juga hendaknya seluruh jajaran PNS di Sumatera Barat , di segala peran untuk menjaga profesionalitas dan integritas sebagai pola dalam bekerja ," ujar Irwan Prayitno. 

Ia mengatakan , sangat penting bagi PNS untuk menjaga integritas , dan profesionalitas dalam bekerja dan mengabdikan diri dalam melayani masyarakat. Sebab , sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan dan amanah yang diemban oleh masing-masing PNS , di semua tingkat golongan dan jabatan fungsional.

"Hal ini penting alasannya yaitu sebagai bentuk tanggung jawab atas jabatan dan amanah yang diemban oleh masing-masing PNS , di semua tingkat golongan dan jabatan fungsional ," pungkasnya.

Pada kesempatan itu , Gubernur Irwan Prayitno didampingi Kepala Balai Diklat Provinsi Sumatera Barat , H. Rosman Effendi. 

(by)

Artikel terkait: