Game Petualangan Offline Android Terbaik 2017

Akunews.com |
10terbaik.com Tekno - Mencari game android alternatif selain Angry Birds atau Candy Crush yang mampu dimainkan secara offline atau tanpa internet? Kami telah memilih beberapa game petualangan offline Android yang benar-benar keren dan menarik. Kami memfokuskan pada genre game offline android petualangan yang mengusung eksplorasi , teka-teki dan dongeng menarik yang membuat game petualangan offline untuk Android ini terasa spesial dari yang lainnya. Anda juga akan menemukan banyak sub genre untuk judul-judul ini , beberapa game petualangan offline ini fokus pada horor , perjalanan , RPG dan ada juga yang berfokus pada misteri pembunuhan.

Daftar Game Petualangan Offline Terbaik untuk Android


1. The Walking Dead: Michonne 



Game HD Android dengan grafis keren yang sangat direkomendasikan untuk penggemar Walking Dead. Game ini bersama-sama bukanlah game open world yang mungkin menyerupai Anda bayangkan , namun lebih kependekatan menyerupai game visual novel. Apabila Anda penggemar game buatan Telltale , maka Anda pasti sudah mengenal konsep ini. Anda hanya dapat mengikuti contoh yang sudah ada , namun ketika ada sebuah pilihan atau ketika berada dalam kawasan khusus kita masih diperkenankan untuk eksplorasi.


2. Ys Chronicles 1 and 2



Ys Chronicles 1 and 2 merupakan game offline android petualangan yang klasik dan cukup populer. Dalam game ini , kau akan berperan sebagai seorang pahlawan pedang muda berjulukan Adol Christin yang terdampar di sebuah pulau misterius berjulukan Esteria. Dan petualangan dimulai dengan membantu penduduk Esteria untuk mengalahkan iblis dan mengembalikan kedamaian. Dimana kau juga harus menemukan 6 buku keramat yang akan menunjukkan pengetahuan ihwal cara memulihkan kedamaian.

Jika kau penyuka game JRPG , terang Ys Chronicles 1 and 2 merupakan game wajib yang harus kau mainkan. Meski tidak datang dengan grafis HD , dengan kualitas dongeng yang ada , Ys Chronicles 1 and 2 mampu dikatakan sebagai game android rpg offline terbaik yang tersedia untuk Android.


3. Rayman Adventures



Game offline Android petualangan lainnya yang cukup seru untuk dimainkan. Siapa yang tidak mengenal Rayman? Game adventures klasik dan epic dengan gameplay side-scrolling khasnya , dan ini merupakan yang terbaru dari seri sebelumnya yang telah sukses yaitu Rayman Fiesta Run dan Rayman Jungle Run.

4. Another World



Another World merupakan game petualangan offline yang cukup menawan. Dalam game ini kau akan berperan sebagai Lester Ksatria Chaykin , seorang peneliti fisika muda. Saat tengah melaksanakan eksperimen , tiba-tiba laboratorium bercahaya dan benar-benar hancur , melemparkan ia ke dunia lain , dunia yang dihuni oleh makhluk humanoid , di mana ancaman dapat muncul setiap saat.

5. The Silent Age



The Silent Age yaitu sebuah game petualangan dengan atmosfer puzzle (teka-teki) di mana Anda bermain sebagai Joe. Joe menemukan bahwa insan punah dalam 40 tahun dan terserah ia untuk mencari tahu bagaimana hal itu terjadi , mengapa , dan bagaimana memperbaikinya. Game ini memiliki grafis yang tak jauh berbeda dengan Another World , yang pasti menyenangkan untuk penggemar game retro. Game offline android petualangan dengan dongeng yang sangat menarik.

6. Broken Sword: Director's Cut



Broken Sword merupakan permainan mengagumkan dan menarik dengan teka-teki yang andal dan dialog mouse-a-tat. Direktur Cut pada edisi Android terdapat beberapa konten embel-embel , permainan klasik ini benar-benar layak untu dimainkan.

7. Adventures of Poco Eco 



Adventures of Poco Eco merupakan salah satu game petualangan offline bergenre puzzle terbaik yang dilengkapi dengan musik yang indah. Dalam game ini , kalian harus membantu Poco Eco menemukan bunyi yang hilang dari sukunya. Game menyajikan 12 level , aneka macam teka-teki , dan banyak lagi yang harus kalian lewati nantinya.

8. République



République yaitu game petualangan siluman episodik yang menenggelamkan Anda dalam keadaan pengawasan fiksi. Hanya dipersenjatai dengan susukan backdoor ke kamera pengintai dan sistem keamanan , Anda harus membantu gadis muda berjulukan Hope untuk melarikan diri dan menghindar dari penjaga. Kontrol sentuh intuitif memungkinkan pemain untuk dengan mudah beralih di antara kamera dan hack objek , menunjukkan Anda kontrol cepat untuk membantu Hope menghindari penjaga dan mengambil benda misi dan koleksi.

9. Gemini Rue




Gemini Rue "punya atmosfer , sebuah narasi yang menarik , dan teka-teki pintar" dan menerima Gold Award review. Kami juga menyarankan bahwa "jika kau tidak dapat menyelesaikannya di PC , jangan biarkan hal itu terjadi lagi."

10. Machinarium




Kamu harus mencari tahu apa yang perlu dilakukan dengan membaca bahasa badan , mencari contoh , dan mengartikan kartun absurd di setiap pedoman robot warga gelembung. Jika kau tahu apa yang perlu untuk dilakukan , Anda akan menemukan sebuah game petualangan inventif dengan serpihan rinci untuk dieksplorasi dan beberapa teka-teki berilmu untuk dipecahkan.

Artikel terkait: