Bullying Kian Marak Happy Salma: Saya Merasa Shock Karena Saya Juga Baru Punya Anak

Akunews.com |
Bullying Kian Marak , Happy Salma: Saya Merasa Shock Karena Saya Juga Baru Punya Anak
- Video sekelompok pelajar mem-bully temannya di salah satu sentra perbelanjaan menjadi viral di jagad media semenjak Minggu , 16 Juli 2017 kemarin. Belum lama ini , kejadian serupa juga terjadi pada mahasiswa berkebutuhan khusus di-bully di Kampus Gunadarma.

Maraknya kasus bullying ini mendapat perhatian serius dari aneka macam pihak , termasuk artis Happy Salma. Perempuan yang kini menetap di Pulau Dewata Bali ini mengaku terkejut dengan kasus yang bullying yang belakangan banyak terjadi.

“Saya merasa shock alasannya yaitu saya juga baru punya anak , saya orang tua baru , jadi saya banyak belajar bagaiman kejadian ini nanti di masa depan. Kok mampu sih ada kejadian yang mirip itu ,” katanya dikala ditemui di sebuah sentra perbelanjaan di daerah Thamrin , Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini , Happy Salma juga berharap biar bullying tidak terjadi dilingkungan sekolah. Happy menilai , pelaku bullying tersebut termasuk diusia yang mulai remaja , alasannya yaitu itu , seharusnya sebelum bertindak mereka dapat memahami dampaknya ke depan.

“Harusnya mereka mulai memahami apa sih yang dilakukan itu sangat berdampak hingga tua. Dan itu buat saya miris , shock dan marah ,” tuturnya.

Mengenai maraknya kasus bullying , Happy mengatakan , sebenarnya kasus ini telah ada semenjak dulu. Bahkan , tambahnya , tak jarang ada yang meninggal alasannya yaitu bullying. Namun , yang sangat disayangkan Happy Salma yaitu rasa bangga pelaku yang merekam dan mengupload video tersebut.

“Kok bangga itu di video dan dijadikan viral dan semua orang jadi pada tahu. Itu sadis ya. Menurut saya [tindakan bullying] itu pengecut sekali ,” katanya.

(malin/bisnis.com)

Artikel terkait: