Begini Cara Mengetes Apakah Didalam Tubuh Kita Ada Jin yang Mengganggu

Akunews.com |
Mungkin saja pernah kita alami ketika kita mengalami kondisi yang ganjil dimana terkadang kita lihat menyerupai ada bayangan orang di tengah malam. Nada ganjil memanggil kita ketika sedang sendiri.



Bunyi-bunyi aneh dan seumpamanya. Hal menyerupai itu mungkin saja berlangsung alasannya yaitu ada mahluk Yang Mahakuasa yang lain di sekitar kita..
Tak dapat disangkal jikalau di dunia ini kita hidup bercampur baur dengan mahluk Yang Mahakuasa yang lain yg tidak dapat kita lihat yakni kelompok Jin.

Kadang-kadang ia tinggal bersama di rumah kita , tidak jadi persoalan bila ia tidak mengganggu kehidupan kita. Tetapi adakalanya ia berada di dalam tubuh kita , sudah pasti ini dapat menjadikan persoalan pada kehidupan kita.

Jin yang menetap di dalam tubuh seorang dapat menjadikan persoalan serius menyerupai rasa sakit di bab tubuh yg tidak dapat dideteksi dengan cara medis.

Sering punya mimpi jelek , mendengar bisikan bisikan yang menyuruh lakukan suatu hal. Kadang-kadang gampang emosi serta marah tak menentu , malas melakukan ibadah serta kerjakan shalat.

Susah memperoleh jodoh , senantiasa bernasib sial serta lain sebagainya. Butuh sekali bagi kita untuk mendeteksi apakah ditubuh kita ada mahluk jin yang menumpang atau tidak.

Mari kita coba untuk mendeteksinya :
Langkah 1
Dengarkan rekaman RUKYAH SYARIAH yang pada video bawah ini hingga final (20 menit) memakai headphone dengan volume yang kuat. Ayat yang di baca pada rekaman ini yaitu surat Al Fatihah , Surat Al Baqarah ayat 1-5 , serta surat Al baqarah ayat 102 yang diulang lagi.



Langkah 2
Pejamkan mata serta janganlah turut bacaan ayat-ayat ini baik dimulut atau dihati.

Langkah 3
Cermati sesudah usai… Bila anda batuk , berpeluh-peluh , merasa mual , jantung berdegup kencang , merasa berdebar-debar , ada benda bergerak-gerak dibawah kulit , sendawa , mengantuk , pening serta menguap , jadi bisa di pastikan ada jin yang berdiam ditubuh anda.

Cari ustadz atau daerah rukyah syariah yang bisa menolong bersihkan jin itu dari tubuh anda. Dapat pula anda kerjakan dengan rukyah berdikari , dengan tingkatkan keimanan serta ketakwaan anda pada Allah.

Pada intinya Jin tidak bisa berdiam di dalam tubuh orang yang beriman serta bertawakkal menyerupai dijelaskan dalam surat An Nahl ayat 100.

Untuk Rukyah berdikari anda dapat juga memutar ayat ayat yang dipakai untuk mendeteksi jin tertulis diatas dengan cara berulang lagi. Mengerti serta resapi arti ayat itu.

Anda dapat dengarkan nada rekaman ayat itu sembari lihat terjemahannya sebagai berikut berikut ini. Hayati arti ayat itu hingga anda rasakan kontak dengan Yang Mahakuasa penguasa alam semesta.

Rasakan getaran tuhan dari ayat yang anda dengar , hingga doktrin serta kepercayaan anda jadi tambah mantap. Insya Yang Mahakuasa jin yang bersarang ditubuh anda bakal keluar dengan sendirinya.

Artikel terkait: