4 Fasilitas di Hotel Free Spirit Spheres

Akunews.com | Free Spirit Spheres berada di tengah-tengah pohon-pohon tinggi yang menjulang dari hutan hujan di pantai barat pulau Vancouver Kanada. Free Spirit merupakan hotel dengan konsep rumah pohon bagi orang-orang yang sudah cukup umur (16 tahun ke atas).

Hotel ini membuka kesempatan bagi Anda untuk menikmati setiap hal yang baru dalam setiap bulannya. Dibangun dengan visi dan teknik kerajinan tangan yang dibuat mirip liontin. Menjadikan hotel ini kawasan yang benar-benar unik di dunia , sembari menunjukkan pengalaman baru yang memperabukan semangat Anda.


Hotel ini menyediakan banyak sekali kemudahan kamar mirip Spheres , Eve , Eryn dan Melody , yang mampu disewa dalam semalam. Hotel ini terletak 30 kilometer utara Parksville di kepulauan Vancouver , sepanjang pulau Hwy erat Qualicum Bay. Area tersebut terletak erat dengan home Lake caves , Georgia Strait dan Mount Washington , yang menyuguhkan pemandangan menarik hujan pesisir dengan pasir yang lembut bergoyang. Berikut beberapa hal yang akan membuat Anda tertarik untuk mengunjunginya:


Tinggal di sebuah Sphere

Lingkungan di Free Spirit Spheres akan menunjukkan pengalaman magis yang menyenangkan bagi Anda. Seperti berada di alam elf dan peri , seakan-akan Anda dibawa ke dalamnya.


Tentang kemudahan Eve

Eve memiliki diameter 2800 mm dan memiliki 2-4 jendela. Eve memiliki satu selimut nyaman yang disediakan khusus bagi Anda , termasuk juga lemari dan meja. Disini juga sudah tersedia bahan-bahan alami untuk membuat kopi atau teh. Bagi Anda yang suka mendengarkan musik atau menonton film , Eve juga telah menyediakan speaker yang khusus digunakan untuk perangkat keperluan musik dan video.

Eve sangat nyaman digunakan untuk perseorangan , akan tetapi juga mampu diubah untuk beberapa pasangan. Bagi Anda yang memiliki berat diatas 137 kg , sangat tidak disarankan untuk menginap di kemudahan ini. Untuk semalam , Anda harus membayar biaya sewa sebesar 300 Euro. Dengan dikelilingi pepohonan yang rimbun. Anda akan mencicipi kesegaran banyak sekali pohon-pohon yang rindang mirip cedar dan maple.


Tentang kemudahan Eryn

Eryn terbuat dari Sitka Spruce dan berbentuk mirip bangunan bola buatan. Diameter bangunan bola sebesar 3200 mm , dan hampir 80% lebih besar dari Eve dan lebih elegan. Eryn menyediakan kemudahan yang nyaman mirip selimut , kawasan tidur , kawasan tidur loteng dengan batas berat 165 kilogram. Desain kamar hanya diperuntukkan bagi 2 orang , sedangkan kamar loteng hanya muat untnuk 3 orang. Ada 5 jendela di kemudahan ini , termasuk di antaranya jendela yang ada dilangit-langit.

Ruangan didalam Eryn ini menggunakan penghangat listrik yang dihasilkan dari termostat di dinding. Dengan dilengkapi wastafel kecil dan kulkas kecil untuk bir yang mampu menghangatkan Anda pada malam dingin. Ditambah dengan kemudahan lengkap lainnya mirip ruang kantor , sofa lemari dengan piring yang lengkap , air murni dan semua bahan-bahan alami bagi yang berminat membuat teh atau kopi. Untuk memanjakan Anda yang suka mendengarkan musik dan menonton film , Eryn menyediakan speaker khusus yang dibangun di dalam ruangan , untuk menambah kenikmatan.


Tentang kemudahan Melodi

Ini merupakan kemudahan dari hotel Free Spirit Spheres yang terbaru , menggunakan eksterior fiberglass dengan seni mural yang sangat memikat mata Anda. Untuk mencapai Melody ini , harus melewati jembatan pendek , kemudian menaiki beberapa tangga spiral di sekitar pohon. Melody memiliki luas volume yang hampir sama dengan Eryn , tetapi dengan interior yang sama sekali berbeda. Konsep Melody memiliki interior dengan konsep ruang tamu yang luas. Memiliki 5 jendela , termasuk pencahayaan alami dari langit-langit , wastafel kecil , lemari dengan piring , air murni dan semua bahan-bahn alami yang anda inginkan untuk membuat teh dan kopi.

Melody juga memiliki beberapa furnitur , yakni kusrsi panjang dan dua meja. Dan juga memiliki kawasan tidur yang collapsible yang mampu disimpan di dinding bila tidak diperlukan. Tempat ini juga memiliki pemanas listrik yang dihasilkan oleh termostat yang ada di dinding. Tempat ini memang dikhususkan untuk bagi mereka yang mencari inspirasi. Seperti pekerja seni , musisi dan penulis yang ingin menerima ruang studio yang kreatif.

Artikel terkait: