Wisata dan Cinderamata dari Indonesia

Indonesia sebagai negara kepulauan memiliki banyak sekali tempat wisata. Oleh sebab itu pemerintah mematok kenaikan jumlah turis mancanegara dari 12 juta pada tahun 2016 menjadi 15 juta turis mancanegara di tahun 2017 ini.

PT. Goesar Trading Persada, yaitu perusahaan yang bergerak di bisnis pariwisata, yang mempersembahkan beragam souvenir sesuai dengan ciri khas dari setiap daerah wisata yang ada di Indonesia. dan kelebihannya souvenir ini memiliki standar yang baik dan pastinya menarik bagi turis mancanegara.


Adalah Christman Desanto Goesar, pemilik sekaligus Komisaris PT. Goesar Trading Persada, yang menyatakan "selama ini kami lihat belum ada souvenir wisata yang benar berkualitas dan desainnya juga menarik, oleh sebab itu kami menampilkan desain yang menarik dan dapat menjadi nilai jual yang lebih untuk wisatawan mancanegara, demikian dinyatakan beliau saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta, Minggu (28/05/2016).

PT. Goesar Trading Persada pun meluncurkan beberapa souvenir wisata dari wilayah Belitung dan Sumatera Utara, demikian juga souvenir wisata khas kota Jakarta, Labuan Bajo, Wakatobi, Kepulauan Seribu, Toraja, Manado, Mandalika, Borobudur, Raja Ampat, dan kota-kota lainnya.

Harga yang dipatok untuk souvenir ini dimulai dari Rp. 30 ribu hingga Rp. 1,5 juta. Ragam jenis souvenir tersebut antara lain, t-shirt, gantungan kunci, payung, pin, mainan, patung, ukiran, pigura, magnet untuk kulkas, cermin, sandal, topi, keramik, perhiasan, kain, kerajinan tangan, dan lukisan.

Dengan adanya banyak pilihan souvenir dan harga yang terjangkau wajar setiap orang yang sedang berwisata pastinya berfikir untuk membawa souvenir atau buah tangan untuk rekan maupun keluarga yang disayangi.

Artikel terkait: