Taylor Swift Ketahuan Naik Jet Pribadi Dengan Pacar Barunya


Selama ini Taylor Swift bersembunyi dari publik mengenai pacar barunya. Kekasih baru Taylor Swift yang bernama Joe Alwyn tersebut adalah seorang aktor. Untuk pertama kalinya mereka berdua kedapatan sedang jalan berdua saat menaiki jet pribadi di Inggris, pada Kamis (1/6).

Foto tersebut menjadi bukti bahwa rumor tentang hubungan selama ini adalah benar. Dikutip dari Ace Showbiz, kabarnya Alwyn akan pindah ke Amerika untuk tinggal bersama Taylor Swift.

Foto tersebut didapat oleh Daily Mail. Dalam foto terlihat Taylor dan Alwyn berusaha untuk tidak menarik perhatian dengan menggunakan jaket hitam dan berjalan terpisah. Namun, mereka berdua berjalan menuju jet pribadi.


https://twitter.com/HaylorSource/status/870301654628745216/photo/1

"Taylor sangat senang bisa kembali ke LA dan merasa jauh lebih aman dengan Joe di sisinya sekarang. Mereka juga menantikan pertemuan dengan kerabat mereka seperti Gigi Hadid dan Emma Stone," ujar seorang sumber kepada OK!

"Dia [Taylor Swift] sangat senang dengan adanya Joe. Dan Joe akan [mengajaknya] pergi ke tempat-tempat umum, khususnya California—tempat favoritnya," pungkas sumber itu lagi.

Keduanya belakangan ini mendapat sorotan setelah diketahui berhubungan diam-diam. Taylor Swift bahkan berusaha keras untuk menjaga hubungan mereka tidak diketahui oleh publik.

Taylor Swift juga mau mengubah penampilannya dengan memakai wig dan topi demi kencan yang yang lebih privat dengan Alwyn.

Menurut beberapa informasi mengatakan bahwa Taylor berusaha merahasiakan hubungan dengan kekasih barunya ini karena tidak ingin melakukan kesalahan seperti hubungan asamaranya sebelumnya.

"Dia telah memiliki tantangan dengan begitu banyak hubungan. Dia telah sangat terbuka dengan penggemarnya tentang semua orangnya di masa lalu dan dia siap untuk sebuah perubahan," kata seorang sumber pada HollywoodLife.

"Kali ini dia ingin mencoba sesuatu yang berbeda dengan harapan agar tidak terlalu stres dalam hubungan ini," lanjut sumber tersebut.

Seperti diketahui, Taylor Swift pernah berkencan dengan beberapa selebriti papan atas seperti Jake Gyllenhaal, Harry Styles, Calvin Harris, dan Tom Hiddleston.

Artikel terkait: