Putri Tunggal Michael Jackson Merintis Karier di Dunia Mode

Putri Semata Wayang Michael Jackson jadi duta Calvin Klein
Putri mendiang Raja Musik Pop Michael Jackson, Paris Jackson (19), percaya diri merintis kariernya di dunia mode.

Ia memulainya dengan start yang benar, yaitu dengan menjadi model sampul majalah mode, musik, dan gaya hidup wanita, mulai dari Harper’s Bazaar, Rolling Stone, dan yang paling populer saat ini, majalah Vogue terbitan Australia.

Kabarnya Paris Jackson juga dipilih menjadi salah satu duta untuk label busana asal Amerika Serikat yang sangat populer, Calvin Klein (CK).

Berita tersebut dirilis oleh Page Six yang menulis, Paris Jackson sudah menandatangani kontrak dengan pihak Calvin Klein (CK), yang bernilai fantastis yang mencapai angka puluhan juta dollar AS.

Akan tetapi, Page Six juga mengatakan kalau pihak mereka hingga saat berita tersebut di rilis, belum mendapat konfirmasi resmi dari perusahaan yang terkenal dengan koleksi pakaian dalamnya tersebut.

Paris Jackson yang bergabung dalam agensi model, IMG, sudah memberikan sinyal kuat kalau dirinya memang terpilih sebagai salah satu duta CK.


Hal tersebut dilihat ketika acara mode akbar tahunan di New York, Met Gala, Jackson datang dengan mengenakan gaun rancangan CK.

Dalam foto-foto yang tersebar di Instagram juga dia terlihat lebih sering berkumpul bersama duta CK lainnya, seperti Julianne Moore, Ashton Sander, dan Kendall Jenner.
Bukti lain yang menegaskan kalau Paris Jackson sudah bekerjasama dengan CK adalah karena dia menghadiri Met Gala bersama dengan Raf Simons, sang creative director dari perusahaan yang berhasil mempertahankan eksistensi di dunia mode semenjak tahun 1968 silam.

Artikel terkait:

Putri Tunggal Michael Jackson Percaya Diri Merintis Karier di Dunia Mode