Penampilan Presiden Joko Widodo yang Berbeda Dari Biasanya

Presiden Joko Widodo Tampil Dengan Gaya Casual
Hari jumat pagi tanggal 9 juni 2017, Presiden Joko Widodo bertolak menuju Tasikmalaya untuk sebuah kunjungan kerja. Beliau berangkat dari Pangkalan TNI AU Halim Perdana kusuma, Jakarta Timur dengan dengan menaiki pesawat CN milik TNI. 

Uniknya penampilan beliau berbeda dari yang biasanya mengenakan celana bahan berwarna hitam, kemeja putih berlengan panjang dilengkapi dengan jas hitam.Kali ini beliau tampil casual dengan menggunakan sepatu kets dan celana jins biru, tapi tetap rapi dengan kemeja putih berlengan panjang yang menjadi ciri khasnya. 

Agenda pertama yang akan dihadiri beliau adalah pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP), yang dilaksanakan di SMP Negeri II kota Tasikmalaya untuk 1500 pelajar. Dilanjutkan dengan pembagian sertifikat lahan kepada 2.500 rakyat kecil. 

Masjid Agung Tasikmalaya adalah pilihan rombongan untuk tempat menunaikan ibadah shalat jumat. Agenda selanjutnya sepertin pembagian makanan tambahan dan pembagian paket sembako, program keluarga harapan dan yang terakhir adalah shalat tarawih di Pesantren Cipasung.

Artikel terkait:

Penampilan Presiden Joko Widodo yang casual dan Berbeda Dari Biasanya