Miris, Ultah ke 8 Anak Ini Malah Diberi Kado Penari Bugil oleh Ibunya


Seorang ibu seharusnya memberikan yang terbaik bagi tumbuh kembang seorang anak. Ketika anak berulang tahun, pada umumnya orang tua akan memberikan kado yang sesuai dengan kebutuhan anak mereka.

Namun peristiwa aneh terjadi di Amerika Serikat. Seorang ibu di Tampa, Florida, Amerika Serikat memberikan kado yang amat DAHSYAT kepada putranya yang sedang berulang tahun yang ke-8.

Ibunya memberikan kado teraneh sepanjang sejarah orang tua di dunia ini. Bila kebanyakan ibu memanggil badut untuk menghibur anak yang berulang tahun, tidak demikian dengan ibu ini. Ia mendatangkan seorang penari telanjang untuk menghibur putranya.

Peristiwa aneh ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di Reddit. Pada video tersebut terlihat seorang wanita dewasa sedang menari erotis dan hanya berpakaian minim di depan beberapa anak.

Anak tersebut juga terlihat memukul bokong si penari bugil berkali-kali sambil tertawa. Si penari telanjang tersebut bahkan melakukan gerakan-gerakan erotis untuk menggoda si anak.

"Ibu bocah itu harusnya dijebloskan ke penjara dan si penari telanjang harus diberi sanksi. Menjijikkan," ujar seorang pengguna media sosial di Reddit.

"Ini jelas pelecehan seksual terhadap anak-anak. Bocah itu baru delapan tahun," kata yang lain.

"Hanya karena Anda mencari uang dengan menari bugil, bukan berati Anda bisa melakukannya kepada seorang bocah," ujar yang lain.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui identitas ibu yang mengundang penari bugil tersebut. Berita ini dilansir dari Mirror, Jumat (1/4), berikut ini videonya.

Artikel terkait: