Menteri Pariwisata Raih Penghargaan

Menteri Pariwisata Indonesia baru saja mendapat penghargaan dari Inews Maker Awards 2017 untuk kategori Tokoh yang Berperan Menduniakan Indonesia.

Beliau yang diwakili oleh Sekretaris Kementerian Pariwisata, Ukus Kuswara, menerima secara langsung penghargaan pada acara yang berlangsung di MNC Plenary Hall Gedung MNC Tower, Jakarta beberapa waktu lalu.

Ajang penganugrahan INews Maker Awards 2017 digelar kembali untuk yang ke-3 kalinya oleh iNews TV, televisi berita dari MNC Group.

Sejalan dengan apresiasi pemirsa terhadap iNews TV yang nampak dari peningkatan rating dan share yang cukup baik dalam perjalanan 1 tahun terakhir, maka dalam kesempatan itu Inews TV menyajikan konsep acara berbeda, sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun iNews TV yang Ke-2.

Tema yang dipilih adalah Indonesia Bangkit, karena bulan Mei identik dengan momen Kebangkitan Nasional, dan untuk penilaian dalam menentukan yang layak mendapatkan penghargaan ini yang berperan sebagai juri adalah Dr. Surono, Arya Sinulingga, dan Rizal Yusacc.

Untuk memperkuat pesan moral peringatannya, maka disajikan pula DIALOG dan MUSIK, serta nantinya diwarnai dengan penampilan sejumlah tokoh ternama dan yang sudah menjadi pakar di bidangnya, yang nantinya akan tampil renyah namun menggigit dalam SKETSA NEWSROOM.

Artikel terkait: