Ketua DPP Nasdem Membantah Adanya Intimidasi Kepada Ridwan Kamil

Johnny G plate Tanggapi Tuduhan dari Gerindra
Johnny G Plate selaku Ketua DPP Partai Nasdem membantah adanya intimidasi selama pendukungan partai Nasdem terhadap Ridwan Kamil untuk Pilkada Jawa Barat 2018. Dia mengatakan bahwa Ridwan adalah sahabat dekatnya dan menurutnya Ridwan adalah sosok yang potensial juga bermanfaat bagi Jawa Barat. Selain berkompeten, Ridwan Kamil juga kompeten dan cukup dekat dengan masyarakat.

Itulah yang menjadi alasan mengapa Nasdem mau mendukung Ridwan Kamil tanpa tekanan politik, intimidasi maupun menuntut mahar. Johnny meyakini politik yang memiliki etika, yang dilengkapi dengan data akurat karena Pilkada ini akan melibatkan Jutaan Warga.

Ferry Juliantono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra
Johnny juga menolak gaya politik fitnah yang sering kali dilakukan oleh pengusung calon pemimpin. Pernyataan ini sekaligus menanggapi statement Ferry Juliantono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang menyatakan Ridwan Kamil terpaksa menerima ajakan dari Partai Nasdem karena di intimidasi.


Intimidasi tersebut terkait ceramah Ridwan Kamil yang menyebutkan bahwa Nasdem memiliki Kejaksaan Agung. Ferry mengatakan langsung bahwa tekanan yang diberikan kepada Ridwan kamil adalah dengan intimidasi terkait kasus-kasusnya yang ada di Kejaksaan Agung.

Artikel terkait:

Ketua DPP Nasdem Membantah Adanya Intimidasi Kepada Ridwan Kamil terkait kasus-kasusnya yang ada di Kejaksaan Agung.