Italia Chandra Tewas Tertembak Setelah Melempar Pencuri Motor dengan Sapu


Pada Senin (12/9/2017) pukul 13.40 WIB telah terjadi aksi penembakan di perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang.

Korban adalah seorang wanita bernama Italia Chandra Kirana Putri (23). Korban meninggal di tempat setelah di tembak dua kali pada bagian dada oleh pelaku. Menurut informasi, pelaku penembakan dilakukan oleh dua orang yang ingin mencuri motor Honda Beat bernopol B3378 CFH milik Italia.

Pelaku berhasil kabur menggunakan sepeda motor berwarna biru setelah melakukan aksinya.

Foto dua orang pelaku penembakan
Kejadian berawal ketika dua orang pelaku pencurian motor ingin mencuri motor milik Italia. Namun, kedua tersangka ketahuan dan sempat mendapat perlawanan dari korban yang melempar pelaku dengan menggunakan sapu.

"Keterangan ibu korban, korban sempat dilempar pakai sapu dan di TKP kita temukan sapu untuk melempar pelaku," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan pada Senin (12/6/2017).

Korban dan ibunya sempat berteriak 'maling' setelah memergoki pelaku hendak membawa kabur sepeda motor miliknya. Kedua pelaku kemudian panik dan berusaha melarikan diri.

Yang terjadi kemudian, Italia melempar para pelaku dengan sapu. Ini membuat salah seorang pelaku berbalik ke arah rumah dan menembak Italia dengan pistol.

Korban yang terkena tembakan di bagian dada dan tangannya tewas di tempat kejadian. Dan sesaat kemudian kedua pelaku melarikan diri dengan sepeda motor biru.

Peristiwa tersebut sempat terekam CCTV di rumah tetangga korban

Artikel terkait: