Inilah Fasilitas Hotel Dengan Tarif Termurah di Dunia

Hotel Termurah Didunia Dengan Kelebihan dan Kekurangannya
Bagi traveler yang menyukai traveling ke tempat-tempat yang jauh, haruslah memperhatikan masalah penginapan. Dewasa ini banyak pilihan penginapan yang bisa ditemui mulai dari motel, hotel hingga villa untuk beristirahat.

Dan berkembangnya wisata diseluruh dunia juga dibarengi dengan munculnya penginapan dengan beragam level atau kelas, mulai bintang tiga sampai bintang lima yang harganya bisa sampai ratusan juta setiap malamnya. Tapi pernahkah anda mendengar hotel yang tarifnya tidak sampai Rp5.000;- untuk satu malam?

Kamar Hotel Faridpur
Faridpur, hotel yang berada di Negara Bangladesh ini merupakan hotel termurah di dunia. Bagaimana Tidak, hotel ini membuat tarif 31 taka per malamnya, atau setara Rp4.000,- untuk tarif menginap satu malam.

Hotel ini dibangun seadanya dan lokasihnya di sekitar bekas bangkai kapal yang sudah tidak digunakan lagi. Faridpur berada dipinggir sungai Buringaga, dekat dengan kota Dhaka, Ibukota Bangadesh. 

Faridpur sangat terkenal di Bangladesh, tentu bukan karena desain atau fasilitas yang diberikan pengelola untuk pengunjung, tapi karena tarifnya yang luar biasa murah.

Jangan berharap fasilitas yang baik dari tarif semurah itu, bahkan untuk tempat tidurnya saja tidak disediakan kasur. Dan pengunjung yang datang harus siap berbagi tempat dengan pengunjung lainnya, baik itu kasur maupun toilet. Hanya lokerlah yang diperuntukkan pribadi penggunaannya. 
Meski fasilitasnya sungguh mengerikan, ternyata banyak juga pengunjung yang datang kemari untuk menginap dengan alasan penasaran. Tetapi diketahui sebagian besar pengunjung adalah para pekerja di sekitar hotel yang memilii gaji kecil dan membutuhkan tempat tinggal murah. Banyak diantara mereka yang betah tinggal di hotel Faridpur bahkan tinggal disana hingga berbulan-bulan.

Artikel terkait:

hotel dengan tarif termurah didunia dan segala fasilitas yang disediakan