Djarot Menghimbau Untuk Tidak Menggunakan Sepeda Motor Saat Mudik

H. Djarot Saiful Hidayat Plt Gubernur DKI
Djarot Saiful Hidayat sebagai Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta menghimbau masyarakat agar tidak menggunakan sepeda motor ketika mudik lebaran ini.

Beliau melihat dari banyaknya kecelakaan pada saat mudik di tahun yang lalu. Belum lagi pengguna sepeda motor ada juga yang membawa anak mereka yang masih kecil atau membawa barang yang dengan jumlah yang tidak wajar untuk dibawa dengan sepeda motor.
Ketika di temui dibalai kota, beliau berulang kali mengingatkan resiko kecelakaan dan bahaya menggunakan sepeda motor saat mudik, dan menghimbau lebih baik menggunakan transportasi umum. Beliau juga mengatakan bahwa pihaknya telah berkordinasi dengan aparat kepolian dalam menjaga kendaraan pemudik yang dititipkan di instansi  pemerintahan

Gambaran pemudik dengan sepeda motor yang beresiko kecelakaan
Banyaknya pemudik yang khawatir tidak adanya penjagaan kendaraan ketika mudik inilah yang membuat Djarot berkordinasi juga dengan kepolisian untuk menjaga kendaraan pemudik. Selain di instansi-instansi pemerintahan, penitipan kendaraan bermotor juga bisa di Kodim dan Koramil.

Artikel terkait:

Djarot Menghimbau Untuk Tidak Menggunakan Sepeda Motor Saat Mudik karena resiko kecelakaan yang tinggi