Ariel Tatum Mundur dari TV dan Media Sosial, Ini Kata Manajernya

Ariel Tatum/ Instagram
Baru-baru ini Ariel Tatum mengatakan bahwa ia ingin beristirahat dari dunia TV dan media sosial. Hal ini diketahui dari akun media sosial miliknya.

‘Usai lama mempertimbangkan, saya memilih untuk istirahat dari televisi serta berbagai bentuk media sosial. Sampai jumpa lagi,’ tulis Ariel Tatul di akun Instagramnya dalam bahasa Inggris, pada Minggu (19/6/2017).

Dilansir dari Bintang.com, Sella sang manajer mengatakan belum mengetahui alasan pasti Ariel ingin mengundurkan diri dari blantika dunia hiburan Indonesia.

Namun, sebagai orang yang cukup dekat dengan artis tersebut, Sella mengatakan sangat menghargai keputusan yang diambil oleh Ariel tersebut.

‘Saya kurang tahu ya (alasan Ariel Tatum). Saya hanya mampu menghargai saja keputusannya. Tentang kontrak semua udah terhandle,’ kata Sella.

Ketika ditanya mengenai kesibutkan Ariel saat ini, Sella mengatakan bahwa artis berusia 20 tahun ini akan banyak menggunakan waktunya dalam kegiatan sosial yang ia gulirkan.

Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa keputusan Ariel Tatum untuk mundur sementara dari dunia hiburan adalah karena dirinya sedang mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih, Ryuji Utomo.

Artikel terkait: