Hebat! Anak Cristiano Ronaldo yang akan Lahir Ternyata Bayi Super


Selama ini kehamilan kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodríguez, dianggap hanya gosip. Ternyata wanita cantik tersebut benar-benar hamil, dan bahkan media Portugal menyebutkan bahwa Rodríguez sedang hamil 5 bulan pada waktu itu.

Sementara itu, sepekan sebelumnya Ronaldo melalui akun snapchat miliknya terlihat sedang mengelus perut kekasihnya yang terlihat membuncit. Foto tersebut seperti memberikan kode bahwa Rodríguez memang tengah hamil.

Kabar terakhir dari media ternama di Portugal menyebutkan bahwa usia kehamilan kekasih Ronaldo tersebut sudah masuk usia ke lima bulan. Menurut media Portugal tersebut, Ronaldo dan keluarganya sedang menanti kelahiran seorang bayi perempuan di bulan Oktober 2017 mendatang.

"Mereka sangat senang dengan kehadiran bayi tersebut,” ujar salah seorang sumber yang dekat dengan pasangan berbahagia tersebut, seperti dilansir dari The Sun. “Semua orang mengagumi Georgina dan puas dengan hubungan mereka,” lanjut sumber tersebut.

Sebelum keduanya berpacaran Ronaldo sudah memiliki dua putra, yaitu Ronaldo Jr dan anak angkatnya korban Tsunami Aceh, Martunis.Pada bulan Mei 2017 lalu keluarga besar Ronaldo juga mendapat kehadiran bayi kembar dari ibu pengganti.

Sejak bulan lalu, Ronaldo terlihat sangat rajin mengunjungi klinik DNA. Menurut sumber terpercaya, Ronaldo menginginkan bayi yang super, sehingga ia meminta bantuan sains agar mengatur genetik bayi yang saat ini dikandung Rodriquez.

Beberapa jam yang lalu pemain andalan Real Madrid ini memposting fotonya sedang  menggendong 2 bayi kembar, laki-laki dan perempuan.

Pada bagian caption foto di Instagram, Ronaldo menuliskan "So happy to be able to hold the two new loves of my life 🙏❤. Postingan ini sudah disukai lebih dari 5 juta netizen di dunia.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada

Artikel terkait: