Ahmad Dhani Buka Restoran, Menunya Bikin Netizen Merinding dan Tak Selera Makan


Banyak orang yang beranggapan bahwa perjalanan karir Ahmad Dhani di blantika musik sudah meredup. Hal tersebut terlihat dari minimnya karya dari pemusik yang dulunya terkenal membawa nama band Dewa19 ini.

Selain itu, Ahmad Dahni juga sangat jarang tampil bersama group yang dulu membesarkan namanya. Bahkan para anak didiknya yang dulu sering tampil di televisi sudah tidak terlihat lagi.

Lama tidak mendapat job di dunia musik, Ahmad Dhani sempat terjun ke dunia politik. Sayangnya, nasib Dhani tidak bagus dalam karir politik karena beberapa kali tersangkut kasus, termasuk kasus penistaan presiden Joko Widodo yang akhirnya terlupakan.

Seolah nasib buruk tidak berhenti mendatangi Ahmad Dhani yang terkenal arogan, belakangan ia juga sempat ditagih via YuTube karena berhutang pada seorang pengusaha barang antik. Sampai akhirnya Dhani dikabarkan mengalami kebangkrutan.

Agar bisa bertahan menyambung hidup, mantan suami Maia Estianty ini mencoba membuka usaha restoran. Kabarnya usaha restoran tersebut dibuka di rumahnya hal ini terlihat dari sebuah video yang menunjukkan suasana rumah makan milik Dhani.

Di video tersebut terlihat beberapa orang pria jebolan ajang Indonesia Idol berkumpul dan menikmati makanan di restoran Ahmad Dhani.

Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @tante-rempongg terlihat penemapakan soto yang dijulan oleh Ahmad Dhani di restoran barunya

Bukannya tergoda, para netizen justru merinding. Pasalnya, soto yang terlihat dalam video tersebut mengandung banyak minyak dalam kuahnya.

@setyawanoegroho : "Minyak soto nya ngeriii."

@falistinn : "liat minyaknya bikin gak napsu makan."

@utsukushiinaruchan : "soto minyak ga keliatan kayak menu resto mahal.."

@cherryibon : "Soto minyak... Itu mah bukan restoran tp warung kejo."

@dhaniasch : "Itu kuah apa minyak makan ya ??? Bleeeehhhh."

Berikut videonya

Artikel terkait: